SHARING SESSION DAN TRACER STUDY KAA 2020 | Program Studi Akuntansi UPN Veteran Yogyakarta
Our Blog post image goes here

Pada 12 Desember 2020 Keluarga Alumni Akuntansi (KAA) UPN “Veteran” Yogyakarta bekerjasama dengan Jurusan Akuntansi menyelenggarakan Sharing Session dan Tracer Study dengan tema “Lulusan Akuntansi Abad 21: Tanggap atau Gagap?” yang bertepatan juga dengan Webinar Series dalam rangka Dies Natalis UPN ”Veteran” Yogyakarta ke-62.

Pandemi Covid-19 tidak menghalangi niat baik dari KAA dan jurusan Akuntansi untuk terus memberi manfaat dan ilmu wawasan yang luas bagi mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta. Acara ini mengundang pembicara pertama Muhammad Zulkifli Salim SE., M.Sc., Ph.D (Cand) KAA angkatan 1995 seorang Senior Researcher/Assistant Director (Indonesia FSA) dan menempuh pendidikan PhD /Casual Academic di Western Sydney University. Tidak kalah menarik pembicara selanjutnya adalah Dr. TB. Regiasa Fajar, SE, MTP KAA Angkatan 1998 Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten.

Kedua pembicara menyampaikan materi yang relate kepada 323 partisipan dalam video conference zoom tentang pentingnya softskill dan wawasan dalam dunia kerja sehingga baik mahasiswa maupun umum yang ikut dalam acara ini dapat menyiapkan bekal dari sekarang agar ketika memasuki dunia kerja tidak kalah bersaing dengan berbagai lulusan universitas yang ada. Video dan keseruan acara ini dapat diakses di https://www.youtube.com/watch?v=2FaJUjr7rtA. Acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses tanpa adanya hambatan dengan terselenggaranya acara ini hubungan baik dan tali silaturahmi baik alumni maupun mahasiswa yang aktif di Akuntansi UPN “Veteran” Yogyakarta semakin solid.