KERJASAMA PROGRAM DUAL DEGREE ANTARA PROGRAM STUDI AKUNTANSI FEB UPN “VETERAN” YOGYAKARTA DENGAN ACCA LSAF DAN OXFORD BROKES UNIVERSITY | Program Studi Akuntansi UPN Veteran Yogyakarta
Our Blog post image goes here

Pada tanggal 15 Februari 2023, bertempat di hotel Grand Rohan Yogyakarta dilakukan MOU Signing Ceremony antara FEB UPNVY dengan Association Certified of Chartered Accountant (ACCA) dan London School of Accountancy and Finance (LSAF). Acara ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I dan II, Dekan FEB, Wakil Dekan III dan Ketua Jurusan Akuntansi beserta jajarannya.

Penandatangan MOU sudah dilakukan sebelumnya pada tanggal 22 Desember 2022. Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kesempatan mahasiswa akuntansi FEB UPN “Veteran” Yogykarta memperoleh gelar B.Sc. in applied accounting dari Oxford Brookes University, Inggris melalui Program Dual Degree. Selain itu, FEB UPN “Veteran” Yogyakarta dan ACCA juga akan melakukan kerjasama terkait sertifikasi kompetensi internasional baik bagi mahasiswa maupun dosen. Program Dual Degree akan dimulai pada Semester Gasal TA 2023/2024.